1 Januari 2013

1 Januari 2013, hari pertama di tahun masehi yang sudah berusia 2 abad lebih 13 tahun. Tidak ada yang spesial untuk diriku karena sudah terbiasa tidak merayakan pergantian tahun sejak 5 tahun terakhir.

Di saat orang sibuk dengan resolusi yang mereka buat dan berbagai macam perayaan menyambut tahun baru yang dibuat, aku hanya menanggapi dingin moment pergantian tahun. Bagaikan hari Minggu yang berganti ke hari Senin dan dimana banyak orang yang tidak peduli dengan pergantian hari tersebut. Di dalam diri hanya ada harapan dan tekad untuk lebih baik dari sebelumnya, saat setiap hari berganti.

Ada sedikit air mata yang jatuh sebelum tulisan ini dibuat. Air mata yang timbul karena sang waktu datang tiada ampun setiap detiknya.

Dan, semoga sekarang sudah lebih rajin membuat tulisan di blog ini. Mungkin ke depan akan lebih banyak bercerita tentang keseharian. Tapi tetap menyajikan tulisan seperti sebelumnya. Semoga blog ini lebih bermanfaat, selamat menikmati setiap kata demi kata dan mari saling berbagi setiap hal positif yang ada.

Semoga hari kita lebih baik dari kemarin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s