Ryan Giggs.. The Living Legend

Ryan Giggs, pemain yang mengandalkan kaki kiri ini adalah salah satu alumni academy Manchester United paling sukses saat ini. Mengawali debutnya bersama Setan Merah pada 2 Maret 1991, Giggs adalah legenda hidup Manchester United. Bersama David Beckham, Giggs pernah dianggap salah satu pemain sayap terbaik yang pernah dimiliki Liga Inggris.

Giggs menjalani pertandingan ke-900 bersama Manchester United pada Minggu 26 Februari 2012 dan menjadi penentu kemenangan Man-U atas Norwich City. Berbagai prestasi telah ditorehkan Giggs. Salah satunya adalah gelar Liga Champions Eropa. Tapi, dibalik suksesnya bersama Manchester United, Giggs memiliki nasib yang kurang beruntung bersama tim nasional. Meskipun begitu, Giggs adalah legenda hidup yang menjadi panutan bagi seluruh pemain muda United.

Mengutip salah satu blog fans klub, rasa benar sampai kapan Man-U akan mengandalkan Ryan Giggs?  Mengingat usianya yang sudah 38 tahun. Semoga tidak ada yang terlela dengan loyalitas serta dedikasi Giggs. Glory.. Glory.. Glory Manchester United.

Ryan Giggs.. Ryan Giggs.. Running down the wing.. Feared by the blues .. Loved by the reds.. Ryan Giggs.. Ryan Giggs.. Ryan Giggs….

— Giggs pernah diperebutkan Manchester United dan Manchester City saat berusia 13 tahun. SIR Alex Ferguson sampai mendatangi sendiri rumah Giggs untuk mengajak bergabung bersama Manchester United–

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s