Sea Games 26th Indonesia 2011

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Kayuagung, 11 November 2011

Jumat, 11 November 2011 (111111) adalah hari dan tanggal yang bersejarah bagi sebagian orang. Tanggal cantik yang akan selalu mudah dikenang ini dijadikan tanggal untuk meresmikan pernikahan dan moment penting lainnya. Sebagian percaya tanggal ini membawa “hoki”. Ah, Indonesia, rakyatmu mayoritas muslim, tapi masih saja percaya dengan hal-hal murahan seperti itu.

Tapi, Jumat, 11 November 2011, juga menjadi hari dimana bangsa ini kembali mempertaruhkan nama baiknya di pentas Internasional. Hari ini, akan dilaksanakan pembukaan Sea Games 26th 2011, ajang perlombaan multi event terbesar di Asia Tenggara.

Palembang, didaulat untuk menggelar acara pembukaan dan menjadi pusat berlangsungnya event tersebut. Di balik carut-marutnya persiapaan Sea Games dan kasus korupsi yang melanda pembangunan wisma atlet, kita tetap harus memberi apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sumatera selatan dan seluruh pihak yang terlibat dalam persiapan pelaksanaan Sea Games kali ini.

Di Sea Games 2011, kita harus bisa mengembalikan kejayaan Indonesia untuk menjadi Juara Umum yang terakhir kali kita capai di tahun 1997. Dan kesempatan itu sangat terbuka, mengingat Indonesia selalu berhasil memperbaiki posisi perolehan medali. Fillipina 2005 Indonesia berada diurutan kelima, Sea Games terakhir di Laos 2009, Indonesia berhasil menempati posisi 3.

Kita harus mendoakan para putra-putri terbaik bangsa yang telah berkorban tenaga, waktu, dan semuanya untuk mengharumkan nama bangsa. Selamat berjuang pahlawan bangsa, berikan yang terbaik untuk negeri ini. Ada 200 juta lebih rakyat Indonesia yang mendukung kalian. kembalikan kejayaan kita!

Selamat berjuang! Kita Bisa!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s