Motivasi Bangsa Yahudi

Anda mungkin sempat bertanya-tanya sendiri, kenapa Bangsa Yahudi begitu bernafsu untuk mendominasi bangsa lain di luar bangsa mereka. Mungkin ini bisa menjawab pertanyaan Anda. Mereka (Bangsa Yahudi), menganggap ras mereka merupakan ras yang paling tinggi di antara seluruh ras manusia yang ada. Motivasi berpondasi fanatisme buta terhadap ras secara nyata terdapat dalam salah satu kitab pedoman hidup mereka, yaitu kitab Talmud. Kitab ini merupakan pedoman kedua setelah kitab Taurat, kitab suci mereka. Beberapa contoh isi dari kitab Talmud tentang fanatisme ras yaitu:

1. Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi. (Midrasch Talpioth 225)
2. Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahkan lebih daripada babi yang sakit. (Orach Chaiim 57, 6a)
3. Tuhan (Yahweh) tidak pernah marah kepada orang-orang Yahudi, melainkan hanya (marah) kepada orang-orang non-Yahudi. (Talmud IV/8/4a)
4. Dimana saja mereka (orang-orang Yahudi) datang, mereka akan menjadi pangeran raja-raja. (sanhedrin 104a)
5. Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipudaya orang-orang non-Yahudi. (Zohar I, 168a)
6. Jika dua orang Yahudi menipu orang non-Yahudi, mereka harus membagi keuntungannya. (Choschen Ham 183, 7)
7. Tetaplah terus berjual beli dengan orang-orang non-Yahudi, jika mereka harus membayar uang untuk itu. (Abhodah Zarah 2a T)
8. Setiap orang Yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non-Yahudi kepada kejatuhan. (Babha Kama 113a)
9. Kepemilikan orang non-Yahudi seperti padang pasir yang tidak bertuan; dan semua orang (setiap Yahudi) yang merampasnya, berarti telah memilikinya. (Talmud, IV/3/54b)
10. Orang Yahudi boleh mengeksploitasi kesalahan orang non-Yahudi dan menipunya. (Talmud IV/3/113b)
11. Orang Yahudi boleh mempraktikkan riba terhadap orang non-Yahudi. (Talmud IV/2/70b)
12. Air mani yang darinya tercipta bangsa-bangsa lain yang berada di luar agama Yahudi adalah air mani kuda. (Yerusalem, 94)
13. Sejak adanya mereka, maka dari itu, semua manusia non-Yahudi mengotori alam, karena roh mereka lahir dari bagian yang najis. (Zohar I 131a)

Sumber: Buku Rahasia Bisnis Yahudi, hal. 44-46.

2 pemikiran pada “Motivasi Bangsa Yahudi

  1. kalau menurut saya apakah semua bani israel seperti itu… ya memang d dalam Al Qur’an bani israel telah di kutuk…. tp apakah dari situ kita memandang… tidak melihat sebab-sebab kenapa bani israel itu d kutuk dan yang di kutuk itu apanya…..?
    kl saya melihat dari ayat-ayat Al Qur’an bawasanya Allah mengutuk mereka yang memiliki sifat,pengecut,suka bikin onar.sombong, dll….dan kebutulan pada zaman nabi musa kebanyakan org yg miliki sifat tsb adalah dari bani israel.. sehiga mereka d buat contoh…jadi tidak hanya dari bani israel saja meskipun dari kaum lain kl memiliki sifat2 sombong.pengecut,suka bikin onar, ya i2 termasuk sifat yang di benci Allah, sesunuhnya Allah menjanjikan Tanah Palistina untuk bani israel ,,tp mereka tidak mempercayai janji Allah, krna mereka takut pd suku yang tngal d palistina yg terkenal sangat kuat dan sebagian bani israel tdk percaya akan pertolongan Allah…dan menghina musa dng kata2 hai… musa pegilah perang bersama tuhan mu..jikalau kau menang kami akan tgl bersamamu….d palestina… dan Allah murka dan menghukum mereka selama 40 tahun bertebaran di muka bumi….. bani israel adalh sebagai contoh untuk itropeksi diri… bukan untuk di slah kan , dan harus bisa membedakan antara YAHUDI sebagai kaum dan YAHUDIME sebagai sifat.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kl kita benci bani israel sama saja kita membenci nabi2 dahulu bukan kan mereka jg banyak yg dari bani israel,,,,,,,,,

  2. menurut saya bangsa yahudi itu , memang bangsa terbaik didunia tapi mereka itu sombong,angkuh tapi bukan maksudnya kita membenci nabi nabi terdahulu. mereka itu(yahudi) adalah kaum yg sangat dholim tidak mempercayai adanya hukuman,bahkan mereka menentang akan adanya rasul terakhir(muhammad S.A.W).padahal didalam kitab tauret yg asli sudah diterangkan secara tegas……………!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s