Sepenggal Doa Untuk Palestina

Ya Allah… Sebagaimana Engkau pernah menghantar burung-burung Ababil Menghancurkan tentara bergajah musyrikin, maka Kami memohon kepadaMu Ya Allah.. Turunkanlah bantuanMu kali ini kepada orang-orang Islam di Palestina, Hancurkanlah Rezim Zionis sedahsyat-dahsyatnya… Amin….

*Saudara-saudaraku, hari ini kita masih menyaksikan ketidakadilan terjadi di muka bumi ini.. Bagaimana saudara-saudara kita di Palestina sampai hari ini masih dijajah oleh Zionis Israel Anak-anak ditembak, sarana dan fasilitas umum diblokir adalah sebagaian kecil kekejaman zionis belum lagi propaganda dan serangkaian aksi licik yahudi dan anteknya di seluruh dunia.

Saudaraku, penderitaan kita hari ini tidak ada apa-apanya dibanding penderitaan kita Kesulitan mereka berlipat ganda lebih sulit dari kesulitan kita.. akankah kita masih kurang peduli dan apatis terhadap saudara seiman kita di Palestina? Kita, sesama muslim adalah saudara dan kita sesama muslim adalah satu tubuh.. Bantu saudara-saudara kita di Palestina walau hanya sepenggal doa.. Semoga Allah membuka mata hati kita untuk saudara kita di Palestina…

2 pemikiran pada “Sepenggal Doa Untuk Palestina

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s