Bad Day!!

Kamis, 12 Maret 2009 mungkin akan selalu kuingat. Bukan karena ada prestasi yang kuraih, namun ada sesuatu yang cukup menggelikan atau bahkan mungkin menyeramkan.

Cerita bermula dari keinginan ku menonton film Kambing Jantan di 21 International Plaza Palembang. Sepulang kuliah, aku langsung menuju bioskop tersebut tanpa ditemani oleh siapa pun alias sendirian karena teman-teman masih ada yang kuliah dan berbagai aktifitas lain. Ya, aku nekat pergi sendirian karena sudah kebelet untuk menghilangkan seluruh beban pikiran di kampus.

Singkat cerita, datanglah 3 orang laki-laki yang juga ingin menonton Kambing Jantan. Aku yang duduk sendirian menunggu pintu studio 2 terbuka. Aku (dan beberapa pengunjung lainnya) memperhatikan mereka karena memang ada yang aneh pada mereka. Ya, ada yang ganjil dengan kelakuan mereka bertiga, di luar kebiasaan para laki-laki pada umumnya.

Pintu studio terbuka dan seluruh penonton masuk ke dalam. Aku memang mendapat tempat duduk yang cukup ideal menurutku, duduk di bangku paling atas dan sedikit ke tengah, tempat duduk favoritku karena dari angle ini film akan ditonton secara sempurna. Dan mereka, ketiga laki-laki aneh tadi tepat berada di depanku.

Ketiga laki-laki tersebut sebelum film dimulai asyik mengganggu dan meminta nomor hape salah satu penonton lain yang berpenampilan cukup modis. Penonton lain tersebut sangat berciri khas seperti Anak SMA yang gaul dan selalu up to date dengan perubahan gaya dan fashion. Mengenakan kaus berwana pink, anak SMA itu menarik perhatian ketiga laki-laki aneh itu.

Mereka berteriak, “Pinky, minta nomor hape lo dong” lalu juga ada teriakan “Pinky, Come to Tante.. Pinky dipanggil Tante..” Dalam hatiku, ada yang tidak beres dengan ketiga-laki tersebut. Dan sesuatu yang sangat tidak kuinginkan akan segera terjadi. Salah satu dari mereka melirik kepadaku dan berkata “di belakang sendirian tu, yuk ajak kenalan”. Dalam hatiku berkata, “Anjrit, ngapain ni makhluk ngelirik gue… Pake mau kenalan lagi.” Dan langsung saja, badan ini merinding dibuatnya. Bahkan sepanjang film, aku tidak bisa tenang berpikir karena seakan “diawasi” makhluk jadi-jadian tersebut. Sepanjang film juga, salah satu dari mereka sering melirik kepadaku dan berbisik ke teman-temannya seolah mencari waktu yang tepat untuk menerkam diriku. Suasana terasa sangat horor sampai film selesai dan aku berhasil melarikan diri. Dan hari ini hampir menjadi Hari yang Buruk bagiku.

Ya, saudara-saudara, ketiga laki-laki aneh tersebut adalah kaum Gay. Aku bisa menyimpulkan itu dari penampilan mereka yang aneh. Sangat ganjil ada seorang laki-laki berjalan dikeramaian dengan menggandeng tangan teman laki-lakinya. Mereka adalah penyuka sesama jenis atau homoseksual. Na’udzubillah MInzalik. Kaum Gay atau di Al Quran dicertikan sebagai kaum Sodom adalah kaum yang dibinasakan pada zaman Nabi Luth. Tidakkah mereka tau dengan cerita kaum Sodom? Apakah mereka tidak takkut akan dibinasakan seperti kaum Sodom? Ya, Ini nyata, mereka selalu ada di antara kita. Waspadalah, waspadalah dan yang pasti, pikirkanlah dengan matang sebelum Anda nonton film di Bioskop sendirian. Jangan sampai Anda jadi mangsa mereka dan waspadailah setiap orang yang tidak Anda kenal.

3 pemikiran pada “Bad Day!!

  1. mangkonyo dit,jadi org jangan ganteng2 nian,,haha…
    lagian ntn bioskop sendirian,cx dak ado kawan ajo kw ko!!!wkwkw
    tp klo gay nyo cucokk dak papolah dit,hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s